Alhambravip – Kendala RGO303 pengiriman, McD Jepang hanya jual kentang goreng ukuran kecil

Alhambravip – Konsumen di Jepang harus link lgo4d puas dengan porsi kecil kentang goreng di McDonald’s hingga bulan depan setelah gerai siap saji itu membatasi porsi akibat masalah pengiriman.

McDonald’s Holdings Company Japan mengatakan dalam pernyataan, Jumat waktu setempat, bahwa akibat dari banjir di Vancouver dan kendala lain sejak tahun lalu akan membuat pengiriman kentang dari Amerika Utara tertunda.

Pengiriman global terus dipengaruhi berbagai faktor termasuk pembatasan wilayah COVID-19, cuaca ekstrem dan permintaan yang kembali meningkat.

Sebagai akibatnya, McDonald’s mengatakan mereka hanya akan menjual kentang goreng ukurang S selama sebulan “untuk memastikan kami punya cukup pasokan dan konsumen bisa menikmati kentang goreng McDonald’s tanpa terganggu.”

Gerai siap saji itu mengambil langkah yang sama selama sepekan pada akhir Desember di sekitar 2.900 gerai di Jepang, demikian Reuters, dikutip Sabtu.

Tidak sepenuhnya jelas apa maksudnya, tetapi tersirat yang dapat terbaca adalah McDonald’s mengharapkan lebih banyak otomatisasi yang digerakkan oleh AI di layanan drive-thru pada tahun-tahun mendatang.

McDonald’s tidak menjelaskan secara spesifik bagaimana AI akan digunakan, namun mereka mengatakan bahwa hal ini akan mencakup peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak yang berjalan di gerai-gerai mereka, serta layanan yang disediakan melalui Google Cloud.

Mereka mengatakan, sistem yang diperbarui ini akan membantu para manajer dengan cepat menemukan dan menerapkan solusi untuk mengurangi gangguan bisnis.

Pernyataan McDonald’s juga tidak membahas lgo4d casino tentang AI yang akan menggantikan pekerja manusia, dan hanya menyebutkan bahwa sistem ini akan “mengurangi kerumitan” bagi para kru gerai dan akan memberikan pengalaman baru yang menarik bagi para kru dan pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *