Alhambravip – Polri buka ruang masyarakat sampaikan kritik di HUT Bhayangkara RGO303

Alhambravip – Kepolisian Negeri Republik Indonesia( Polri) membuka ruang buat warga mengantarkan kritikannya kepada institusi RGO303 Korps Bhayangkara melalui adu stand- up comedy memeringati HUT Ke- 78 Bhayangkara.

“ Kritik warga ataupun roasting para komika hendak jadi materi penilaian serta koreksi Polri,” tutur Brigjen Angket. Mukti Juharsa, berlaku seperti Pimpinan Badan Eksekutor adu stand- up comedy seri ke- III di Jakarta, Kamis.

Jenderal polisi bintang satu itu mengatakan, adu stand- up comedy ini ialah seri ketiga yang diselenggarakan Polri dalam bagan HUT Bhayangkara. Adu tahun ini mengangkut tema‘ kritik Polri’.

“ Ini pula bagian dari tindakan Polri yang tidak anti kritik buat tetap bertumbuh jadi lebih bagus,” tuturnya.

Mukti yang pula Ketua Perbuatan Kejahatan Narkoba Bareskrim Polri itu berkata kejuaraan ahun ini menemukan atensi yang besar dari warga. Keseluruhan terdapat 1. 000 pendaftar selaku partisipan adu stand- up comedy kritik Polri.

Dari keseluruhan partisipan itu, dikala ini telah tertinggal 15 kandidat yang hendak berkelahi dalam sesi semifinal. Esoknya, cuma terdapat 5 kandidat yang tersaring buat berkelahi di sesi grand akhir.

“ Buat sesi semifinal hendak diselenggarakan Jumat( 21 atau 6) esok di Bangunan Pentas Bulungan. Sedangkan, sesi grand akhir hendak dilaksanakan Selasa( 25 atau 6) di Mall Kemang Village, Jakarta Selatan,” tutur Mukti.

Mukti berambisi dengan adu stand- up kritik Polri ini terus menjadi membuat keyakinan khalayak kepada institusi Polri. Sekalian buat tingkatkan sinergisitas antara Polri dengan warga.

“ Biar institusi Polri ke depan dapat jadi lebih bagus RTP RGO303, lebih dekat dengan warga, responsif serta membagikan jasa yang terbaik untuk warga,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *